Download Buku Panduan SIMPATIKA KEMENAG V2.0 Tahun 2018

💬 : 0 comment

Panduan Simpatika Kemenag V2.0 Tahun 2018 Terbaru

Kemenag telah menerbitkan Panduan Simpatika Kemenag V2.0 Tahun 2018 sebagai update dari versi terdahulu. Simpatika Kemenag V2.0 ini tentunya sudah disesuaikan dengan Juknis dan regulasi yang mengatur tentang pendidik dan tenaga pendidikan pada madrasah.

Dengan terbitnya buku panduan yang memuat tutorial dan tata cara pengelolaan pendataan pendidik dan tenaga kependidikan di lingkungan Kementerian Agama ini, maka setiap operator madrasah diwajibkan untuk memahami dan mengikuti setiap petunjuk yang terdapat didalamnya.

Dalam Buku Panduan Simpatika Kemenag V2.0 Tahun 2018 ini memuat tutorial bagi operator/ admin Kanwil, Kemenag Kabupaten/ Kota, Madrasah, Kepala Madrasah serta Pendidik dan Tendik.

Panduan Simpatika ini dimaksudkan untuk memudahkan setiap pendidik/ guru ataupun tenaga pendidikan dalam melakukan pemutakhiran data dan informasi kependidikannya. Dengan memahami isi panduan simpatika ini diharapkan setiap pelaku pendidikan juga admin simpatika tidak mengalami kesulitan dalam meng-entri data.

Download Buku Panduan SIMPATIKA KEMENAG V2.0 Tahun 2018

Untuk mendapatkan informasi dan panduan lebih lanjut, terutama yang berhubungan dengan kasus-kasus unik dan hal teknis dengan tingkat kerumitan yang tinggi, dapat juga mengujungi website bantuan simpatika pada:

Tautan: Bantuan Siap Online

Dalam Panduan Simpatika offline setebal 380 halaman ini selain berisi panduan dasar juga hal-hal teknis yang biasa dialami setiap pengguna aplikasi. Untuk mengunduhnya, dapat dilakukan dengan meng-klik tautan dibawah ini:

Tautan: Download Buku Panduan SIMPATIKA KEMENAG V2.0 Tahun 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 - Madrasah Mandiri Berprestasi - Sponsored by MP3 NASYID